Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Dengan Lantaran Ke Ahlian Teraphy Totok Syaraf /Refleksi Pak Trimo Banyak Menyembuhkan Orang Menderita Karena Sakit

Liputan Jawa Tengah.com (PURWOREJO ) Ahli teraphy totok syaraf dan refleksi yakni Sutrimo memang betul - betul banyak membantu orang yang lagi menderita karena sakit. Terbukti dengan saya sendiri yang sering kambuh Asam Lambungnya serta Kolestrol tinggi dan tensi darah juga tinggi,alhamdulillah lantaran di Teraphy totok syaraf serta refleksi Bapak Trimo ini, saya bisa normal kembali.

Namun bila kita melakukan teraphy harus apa yang disarankan oleh Pak Trimo ini, harus kita nurut saran - saranya , umpama kita disuruh untuk teraphy seminggu dua kali, seperti saya ini dalam waktu dua bulan bisa normal kembali ,sembuh seperti sedia kala, yang penting kata Pak Trimo harus di jaga pola makannya serta bisa mengatur waktu kegiatan.

Dan kebetulan saya sering kebarengan sama orang warga Kemiri dan Kutoarajo, yang sakit karena Stroke dan Jantung ,sekarng sudah berangsur- angsur pulih serta mendekati kesembuhan.  Insya Alloh Pak Trimo ini dengan Teraphy totok syaraf /refleksi ini bisa mengatasi masalah berbagai penyakit.

Jangan berpikir masalah biaya, bahwa Pak Trimo ini selalu mengutumakan kesembuhan serta orangnya ihklas. Jika anda membutuhkan , bahwa alamat tertera di bawah ini.

Bapak Sutrimo, Alamat Dusun Krasak RT 01 RW 03 Desa Dewi Kecamatan Bayan

Hp : 081392513330

Previous Post Next Post