Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Diduga Akan Di Kudeta Partai Demokrat Malah Semakin Solid

Liputan Jawa Tengah.com ( PURWOREJO ) Baru - baru ini politik nasional dikagetkan oleh pengakuan Ketua DPP Partai Demokrat yakni AHY dalam Press Conference yang mengatakan , ada indikasi atau diduga bahwa Partai Demokrat akan di kudeta oleh segelintir orang yang masih aktif di Partai, ada yang mantan Kader Partai Demokrat sudah 9 tahun dipecat karena kasus korupsi dan ada matan partai sudah 6 tahun keluar juga ada yang 3 tahun. Dan yang lebih mengagetkan ada yang dari eksternal partai dari lingkaran kekuasaan istana orang terdekat Presiden Joko Widodo.

Hal itu mengundang Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo Yophy Prabowo SH angkat bicara,meski Partai Demokrat diganggu malah membuat Partai Demokrat kuat dan solid. Terbukti Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah dan para Ketua DPC Partai Kabupaten wilayah Jawa Tengah tetap loyal terhadap pimpinan yang di Ketuai oleh AHY ( Agus Hary Mukti Yudoyono ).

Senada dan di benarkan oleh AHY ,bahwa dirinya telah menerima surat pernyataan kesetiaan dan kebulatan tekad dari seluruh pimpinan daerah dan cabang seluruh Indonesia. Surat tersebut betuk kesetian kader untuk tunduk dan patuh pada kepemimpinan hasil kongres V Partai Demokrat yang sah ,tegas Yophy Prabowo SH ,Ketua Partai Demokrat Kabupaten Purworejo saat menerima telpon langsung dari AHY.

Previous Post Next Post