Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Mapolres Purworejo Lakukan Monitoring & Pengecekan SPBU Di Wilayah Kabupaten Purworejo


Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Menjelang Hari Raya Idul Fitri  2024  Mapolres Purworejo pada hari Sabtu (30/03/2024) lakukan kegiatan monitoring dan pengecekan SPBU di beberapa tempat Wilayah Kabupaten Purworejo. Kegiatan tersebut guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Pengecekan SPBU yang dilakukan diantaranya SPBU 44.541.14.di Jalan Magelang Km 5 Desa Loano Kecamatan Luano.
SPBU 44.541.11 Jalan Magelang Kebon Kliwon Kedung Pucang Kecamatan Bener.
SPBU 44.541.01, Jalan Brigjen Katamso No 196 RW IV Boro Kulon Kecamatan Banyuurip.
SPBU 44.541.13, Desa Kentengrejo Kecamatan Purwodadi.
SPBU 45.542.02, Jetis Kecamatan Grabag.

Sejak beberapa hari yang lalu kegiatan tersebut dilaksanakan demi terjaminya ketersediaanya stok dan kelancaran distribusi BBM menjelang lebaran 1445 H . Serta mengantisipasi kecurangan oleh oknum SPNI yang Nakal. 

Dalam.Kegiatan monitoring yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Mapolres Purworejo , AKP Catur Agus Yudo Praseno ,SH, MH serta gabungan dari Kasat Intelkam AKP Setio Raharja SH. MH, AKP Sarpan ,AKP Suprapto juga tim Gabungan Satuan Fungsi Polres Purworejo dan terlibat jajaran Polsek.

Kegiatan Monitoring dan pengecekan pimpinan langsung dari Polres Purworejo. Dan Polres Purworejo senantiasa melakukan pengecekan ,pengawasan dan penegakan hukum, apabila perlu kami akan menindak tegas bila ditemukan penyimpangan penjualan BBM di Wilayah Polres Purworejo. Apapun segela bentuk modus operandi tentunya dalam hal ini kami juga berkoordinasi dengan intansi yang terkait.

Dan perlu kami laporkan bahwa sampai dengan saat ini dari tim gabungan monitoring ke sejumlah SPBU di Kabupaten Purworejo , hasil  pengecekan SPBU di wilayah Kabupaten Purworejo tidak ditemukan adanya kecurangan oleh pihak SPBU  ataupun hal - hal yang merugikan konsumen/ masyarakat.

Dan kami lihat dispenser untu BBM rata - rata dalam kondisi baik normal dan sudah diterametrologi oleh dinas KUKMP Kabupaten Purworejo.

Untuk sementara stok BBM menjelanh hari raya idul fitri di tahun 2024 ,sesuai dengan hasil cek di beberapa SPBU di Wilayah Kabupaten Purworejo masih dalam keadaan aman dan terkendali. Harapan kami di momen hari raya idul fitri ini ,semua aman terkendali dan masyarakat dapat melaksanakan dan merayakan momen hari raya dengan tenang dan damai ," pungkas Kasat Reskrim AKP Catur Agus Yogo Praseno SH .MH saat mewakili Kapolres Purworejo saat wawancara dengan para awak media.
Previous Post Next Post