Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

PKK Telah Berkontribusi Tingkatkan Kualitas Keluarga


Liputan Jawa Tengah.Com - Purworejo - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Rakor dan Halal Bi Halal TP PKK Kabupaten Purworejo di Gedung PKK Kabupaten Purworejo, Selasa (07/05/2024). Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPPPAPMD Widyowati Dyah Anggraeni SH MM, Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Dra Erna Setyowati, Pengurus TP PKK Kecamatan beserta anggotanya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan yang sudah bekerja keras membantu pemerintah daerah dalam program pembangunan di segala bidang. 
“Seperti yang tercantum dalam 10 Program Pokok PKK, dengan berbagai kegiatan jajaran TP PKK Purworejo telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat Kabupaten Purworejo,” imbuhnya.

Menurut Bupati, melalui Rapat Koordinasi kita dapat mengevaluasi capaian-capaian yang telah diraih, serta mengidentifikasi berbagai tantangan dan hambatan yang masih dihadapi. “Saya yakin dengan sinergi serta kolaborasi yang kuat antara PKK, Pemerintah Daerah, dan seluruh pemangku kepentingan, akan mampu mengatasi berbagai kendala dan mewujudkan cita-cita kita bersama,” tandasnya.
Terkait dengan kegiatan halal bihalal, menurut Bupati merupakan tradisi bangsa Indonesia yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan kebersamaan. Dalam momentum ini kita memperoleh kesempatan untuk menguatkan kembali ikatan tali silaturahim dan ikatan persaudaraan yang seringkali mengendor serta melemah akibat kesibukan dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing.

”Untuk itu, saya mengajak seluruh jajaran TP PKK untuk bertekad serta berusaha sungguh-sungguh dalam menjadikan kehidupan masing-masing, agar menjadi lebih baik dari tahun yang lalu, dan akan lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang,” ajaknya..(ADV)


Previous Post Next Post