Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

HUT PGRI Selain Betul - betul Menjadi Kekuatan Untuk Memperjuangkan P3K Agar Terakomodir

Foto: Pukulan Pertam Di Lakukan Oleh Ketua PGRI Kabupaten Purworejo

 Liputan Jawa Tengah.com (PURWOREJO) Gunawan Irianto S.Pd, M.Pd Ketua PGRI Kabupaten Purworejo ,mengatakan kepada para awak media saat ditemui di Kantor PGRI pada Sabtu (30/10/21) sehubungan dengan kegiatan hari ini. Ia menyampaikan bahwa kegiatan hari ini yaitu, dalam rangka menyambut HUT PGRI yang ke 76 Tahun maka PGRI Kabupaten Purworejo menyelenggarakan pertandingan Eksibisi  Tenis Meja yang disiapkan oleh PGRI Kabupaten Purworejo bekerja sama dengan PTMSI Kabupaten Purworejo untuk mengadakan pertandingan persahabatan Tenis Meja.

Jadi Tujuanya agar para anggota PGRI se Eks Karisidenan Kedu ini saling silaturohmi,menjalin persahabatan untuk persatuan demi anggota PGRI,kususnya di Korwil Eks Karisidenan Kedu dan pada umumnya nanti di Jawa Tengah. Kegiatan ini memang ajang silaturohmi untuk mempererat persahabatan dan persatuan, agar nanti Organisasi PGRI dari yang terkecil Ranting,Cabang,Kabupaten, Korwil dan Jawa Tengah pada kususnya ini betul- betul satu kesatuan  yang tidak bisa dipisahkan dan menjadi kekuatan  yang sangat hebat.

Dikatakan oleh Gunawan Irianto S.Pd, M.Pd ,bahwa salah satunya memperjuangkan P3K  agar para P3K ini betul- betul bisa terakomodir dengan baik.  Kegiatan ini cuma satu dalam cabang olah raga ,karena kemarin tanggal 23 Oktober  sudah dilaksanakan di Kabupaten Kebumen dan besok dilaksanakan Senam PGRI di Kabupaten Wonosobo dan untuk Nyanyi Solo di Kota Magelang , juga Seni Tari  di Kabupaten Magelang, serta Tenis Lapangan  di Kabupaten Temanggung.

Ini disampaikan dalam rangkaian Ulang Tahun PGRI ke 76 ,dan juga untuk menjali tali silaturohmi juga persahabatan yang erat ,maka dari Kabupaten yang satu mendatangi Kabupaten yang satu secara bergilir. Dan Kontingen ini datang dari masing - masing Kabupaten yang ada di Eks Karisidenan Kedu, jadi masing - masing Kabupaten se Eks Karisidenan Kedu mempunyai jatah .

Jadi di Purworejo ini Tenis Meja, Kebumen Bulu Tangkis, Kabupaten Temanggung Tenis Lapangan, Wonosobo Senam PGRI, Kabupaten Magelang Seni Tari dan Kota Magelang Nyanyi Solo. Dan Ulang Tahun PGRI ini pada tanggal 25 November, dan nanti akan bersamaan dengan hari Guru Nasional. Dan kalau di Kabupaten Purworejo ini dalam rangka menyambut HUT PGRI ada banyak kegiatan, yaitu salah satunya ada lomba Karismatika jadi maknanya bagaimana guru mengajar secara daring dan hebat.

Dan ada lagi yaitu Catur dan kebetulan kita bekerja sama dengan PERCASI Kabupaten Purworejo nantinya yang akan di laksanakan di Desa Kaligesing Kecamatan Kutoarjo,SNCC akan mengadakan kegiatan - kegiatan disini,dan ada juga seminar untuk mengakomodir para guru, kepala sekolah yang sudah membuat  karya ilmiah untuk diseminarkan ,agar nantinya betul - betul bisa di gunakan dengan baik , tandas ", Gunawan Irianto S.Pd, M.Pd.


Previous Post Next Post