Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Munculkan Atlit-atlit Muda Tenis Meja Ke Kancah Nasional

Liputan Jawa Tengah.com (PURWOREJO) Turnamen tenis meja perebutan tropi Sinar Bintang Open 2 yang digelar oleh PTM Sinar Bintang di Kampung Brengkelan RT 05 RW 04 Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo pada Sabtu (29/1/22).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua RW 04 yakni Abdurrohman pada pagi menjelang siang pukul 0.9.00 wib. Turnamen tersebut diikuti 8 kecamatan dan masing - masing  Kecamatan, yaitu Kecamatan Pituruh 4 orang, Grabag 4 orang,   Ngombol 4 orang, Bayan 1 orang , Bener 5 orang dan Kutoarjo 2 orang ,Gebang 4 orang serta paling banyak Kecamatan Purworejo yaitu 25 orang jadi jumlah total peserta 44 orang.

Ketua Penyelenggara atau Ketua PTM Sinar Bintang yakni Tuhadi Andie Mulyono AMd menjelaskan pada awak media,bawa tujuan menggelar Turnamen tenis meja ,agar menyambung silaturohmi dan memper erat antar peserta atau PTM. Mengolaragakan masyarakat dengan tenis meja agar tenis meja ini lebih memasyarakat.

Mencetak atlit muda tenis meja di Kabupaten Purworejo agar bisa maju kekancah provinsi hingga ke kancah nasional. Maka untuk semangat para pemain juara pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 500 rb dan tropi dan kedua uang sebesar Rp 300 rb dan  tropi dan juara ke tiga uang sebesar Rp 150 rb dan tropi ," tandas Tuhadi Andie Mulyono AMd.

Turnamen tersebut di apresiasi oleh Ketua RW 04 yakni Abdurrohman dan Ia berharap agar turnamen ini terus diadakan tiap tahunya.
Karena dengan turnamen tenis meja ini para pemuda arahnya pasti kegiatan nya selalu positif.

Disamping itu Ketua RW 04 juga mengatakan bahwa dengan kegiatan ini juga menyambung silaturohmi kita dan mempererat persahabatan dan persaudaraan.  Juga bisa muncul generasi -  generasi mudah yang akan membawa nama daerahnya denga tenis meja. Serta berharap generasi - generasi muda bisa maju tampil kekancah nasional. Silaturohmi ini wujud kebersaamaan kita dan akan muncul generasi- generasi muda sebagai atlit tenis meja,ungkap Abdureohman
Previous Post Next Post