Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Kinerja Profesional Menghasilkan Pelayanan Memuaskan

Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Para pelanggan yang tertib diberikan hadiah oleh PDAM Tirta Perwitasari Purworejo. Keberuntungan yang di dapat dari pelanggan yang tertib yaitu, hadiah televesi flat merek Aqua. Dan pengundian dilaksanakan secara profesional disaksikan oleh Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo, Hermawan Wahyu Utomo ST MSi.

Cara inilah sebuah terobosan yang sebelumnya antara pelanggan.dengan perusahaan tidak ada ikatan emosional, ini  hadiah sebagai ikatan . Harapan kami.terjalin hubungan yang mendasar ,saling membutuhkan, saling berinteraksi ," jelas Hermawan, saat wawancara pada awak media, Sabtu (23/12/2023). 

Dikatakan oleh Hermawan ,bahwa hubungan perusahaan dan pelanggan bisa saling timbal balik. ," Perusahaan bisa profesional dan pelanggan bisa disiplin, jika saling ego sama - sama susah," tandas Direktur PDAM Purworejo.

Maryoto warga Kampung Plaosan Kelurahan Purworejo RT 03 RW 15 ,mengaku terkejut mendapatkan hadiah TV. Saya mendapat undangan untuk mendapat hadiah, tidak di jelaskan hadianya apa. Saya seneng dan mengucapkan terima kasih kepada Direktur PDAM Purworejo ,semoga tahun depan hadiah lebih banyak lagi,' tutur Maryoto. Menurut maryoto bahwa dirinya menjadi pelanggan PDAM Purworejo sudah lama dan selalu tertib membayar tagihan sebelum tanggal 20 setiap bulanya. Saya puas dengan produk air PDAM Purworejo ,air bersih dan sehat.  Semoga PDAM Purworejo bisa mempertahankan mutu dan pelayanan," ungkap Maryoto.

Sementara Puji Uripto warga Desa Candingasinan RT 01 RW 01 Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo ,juga senang mendapat hadiah 1 unit TV flat . Ia juga menerima foto dirinya saat menerima hadiah bersama Direktur PDAM Purworejo dan Karyawan. Puji Uripto juga pelanggan yang tertib ,sebelum tanggal 20 setiap bulanya pasti mbayar tagihan. Dan setiap bulanya tagihan sampai 120 ribu hingga Rp.140 ribu.  Memang Air PDAM Purworejo sangat bagus ,selaun untuk cuci dan mandi ,juga untuk dikomsumsi," jelasnya.

Kemudian.warga Desa Butuk.RT 01 RW.04  Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo yakni , Wagiso, mengaku dirinya sebagai pelanggan PDAM Purworejo sejak tahun 2015 . Dan saya senang menjadi Pelanggan PDAM Purworejo , sebab airnya bersih dan lancar " jelasnya.
Previous Post Next Post