Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Berkali - Kali PDAM Tirta Perwitsari Mendapat Penghargaan Patut Sebagai Contoh Yang Lain

Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Keluarga besar PDAM Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo   gelar buka bersama Bupati Purworejo juga dengan insan pers di Aula Kantor PDAM Tirta Perwitasari sekaligus tasyakuran PDAM Tirta Perwitasari yang telah berhasil enam kali berturut - turut mendapat penghargaan Top BUMD Award karena hasil kinerja yang semakin baik dan meningkat. 

Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH yang didampingi Pj Sekda Kabupaten Purworejo Drs. R. Achmad Kurniawan K.,M.P.A.,juga Kabag Perekonimian dan SDA Setda Kabupaten Purworejo Anggit Wahyu Nugroho SSi MAcc pada Selasa ( 26/03/2024).  Dalam sambutannya Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Purworejo sangat mengapresiasi yang setinggi - tingginya kepada PDAM Tirta Perwitasari atas pencapainya yang gemilang. 
Dikatakan oleh Bupati  , bahwa PDAM Tirta Perwitasari berhasil pertahankan gelar untuk ke enam kalinya sejak tahun 2019. Harapan saya penghargaan tersebut dapat sebagai motivasi seluruh pimpinan dan karyawan PDAM Purworejo untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Keberadaan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari milik Pemkab Purworejo , peranya sangat penting dan strategis . Perumda Air Minum harus dapat dikelola secara profesional, agar dapat memberikan pelayanan optimal kepadq masyarakat tanpq meninggalkan fungsi bisnisnya sebagai perusahaan umum daerah. Saya merasa cukup bangga dengan capaian dan prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Perumda Tirta Perwitasari . 
Dengan prestasi penghargaan tingkat nasional , diharapkan mampu menggapai Visi menjadi Perumda Air Minum yang profesional , mandiri menuju terwujudnya pelayanan yang ," tegas Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH.

Sementara Direktur PDAM Tirta Perwitasari yakni Hermawan Wahyu Utomo ST MSi mengatakan bahwa, acara buka bersama  juga merupakan acara  syukur kita kepada Alloh SWT atas penghargaan yang telah diraih oleh PDAM Tirta Perwitasari , yang dinilai telah memiliki capaian kinerja, kepemimpinan dan manejemen yang baik serta selaras dengan Visi BUMD. Dijelaskan oleh Hermawan bahwa penghargaan demi penghargaan tersebut juga berbanding lurus dengan capaian pendapatan dan laba yang diperoleh PDAM Tirta Perwitasari yang setiap tahunya ada peningkatan . Untuk tahun 2022 labanya mencapai Rp 3,9 miliar . Di tahun 2023 ini laba kita mencapai Rp 4,8 miliar. Kemudian pendapatan ini kita juga ada kenaikan setiap tahunya," ungkap Hermawan.
Kegiatan buka bersama  PDAM Tirta Perwitasari juga memberikan bingkisan ramadham sebagi wujud apresiasi atas semua kerja sama dan kemitraan yang sangat baik selama ini antara media dan PDAM Tirta Perwitasari. Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PDAM Tirta Perwitasari secara simbolis  kepada salah satu wartawan Purworejo sebagai perwakilan pers di Purworejo. Juga pemberian bunga kepada Bupati Purworejo sebagai simbol penghormatan. (HH)
Previous Post Next Post