Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Kerjasama PDAM Tirta Perwitasar Dengan Kajari Untuk Perlindungan Hukum Perdata & Tata Usaha Negara

 
Liputan Jawa Tengah.Com - PURWOREJO - Penandatanganan kerjasama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara di lakukan oleh Hermawan Wahyu Utomo ST , MSi selaku Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo bersama Kejaksaan Negeri Purworejo yang dilaksanakan di Hotel Morazen  Kulon Progo Yogyakarta International Air Port (YIA), Kamis (4/04/2024).

Penandatanganan yang disaksikan oleh Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Perwitasari yakni Drs Bambang Susilo dan Sekertariat Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Dyah Rumantini SE, MAP juga sekaligus mewakili Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Purworejo.

Langkah tersebut disampaikan oleh Hermawan Wahyu Utomo ST , MSi   bahwa kerja sama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara dengan Kejari Purworejo terbukti  selama ini sehingga pada tahun 2023 Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo meraih penghargaan dari Kemendagri Award sebagai Peringkat III Nasional Kategori PDAM dengan pelanggan kurang dari 50.000 pelanggan. Dan kami berharap dengan adanya perpanjangan kerjasama ini,Perumda Air Minum semakin sukses ,jaya dan lancar dalam.mewujudkan pelayanan air minum di Kabupaten Purworejo terutama terkait  dengan bidang hukum dan perdata dan Tata Usaha Negara .

Sementara itu  Kajari Purworejo menyampaikan , bahwa pihaknya terus siap untuk memberikan bantuan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara apabila Perumada Air Minum Tirta Perwitasari membutuhkan. Dan pihaknya siap mendukung kelancaran dalam melayani pelayanan air minum untuk masyarakat Purworejo. (HH)
Previous Post Next Post