Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Partai Gerindra Cawabup, Yophi Prabowo dan Yuli Hastuti Calon Potensial di Pilkada Purworejo


 Purworejo, liputanjawatengah.com - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Purworejo menggelar acara halal bihalal dan tasyakuran untuk merayakan tepilihnya pasangan Prabowo - Gibran menjadi presiden dan wakil presiden RI 2024-2029. Acara ini berlangsung pada Sabtu (04/05/2024), di kantor DPC Partai Gerindra dan dihadiri oleh peungurus partai koalisi dan para relawan Prabowo-Gibran.

 Dalam acara tersebut, Hamdan Azhari, Ketua DPC Partai Gerindra Purworejo, mengungkapkan bahwa partainya akan terus membangun komunikasi dengan partai-partai lain di daerah untuk memperkuat koalisi politik. 

Ia menegaskan bahwa Partai Gerindra di Kabupaten Purworejo hanya memperoleh 4 kursi, dan karena itu akan mengajukan calon wakil bupati (Cawabup) untuk Pilkada mendatang. 

"Kami dari Gerindra akan mengajukan Cawabup, entah nantinya akan berpasangan dengan siapa," kata Hamdan.

Hamdan juga menyebutkan bahwa Partai Gerindra akan terus melakukan lobi-lobi dengan partai-partai lainnya, seperti Partai Demokrat dan Golkar, untuk membentuk aliansi yang solid dalam Pilkada.

"Kami juga tahu diri untuk mengajukan wakil saja. Sekali tampil nanti, harus menang. Mengingat Partai Gerindra sudah membangun komunikasi dengan Partai Demokrat dan Golkar," tambahnya.

 Ia menegaskan bahwa pihaknya akan siap bekerja sama dengan partai mana pun untuk memastikan keberhasilan dalam pemilihan mendatang. "Kami terus akan lakukan lobi-lobi dan siapa nanti calon bupatinya, ya kita harus siap untuk menerimanya," ujarnya. 

Hamdan juga menyebutkan beberapa nama potensial dari partai-partai lain, seperti Yophi Prabowo dari Partai Demokrat dan Bu Yuli Hastuti dari Partai Golkar, yang mungkin menjadi calon bupati pada Pilkada mendatang.

Previous Post Next Post