Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

Partai Golkar Menepis Isu Perpecahan dalam Acara Halal Bihalal di Purworejo

 

Yoga Riyanto (kanan)

Purworejo, liputanjawatengah.com - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Purworejo menggelar acara halal bihalal dan tasyakuran untuk merayakan terpilihnya pasangan Prabowo-Gibran presiden menjadi presiden dan wakil presiden RI 2024 -2029. Acara ini berlangsung pada Sabtu (4/05/2024) di kantor DPC Partai Gerindra dan dihadiri oleh berbagai perwakilan partai politik koalisi serta para relawan Prabowo-Gibran.

 Dengan adanya acara halal bihalal dan tasyakuran ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerja sama antarpartai politik di Purworejo dapat terus berkembang. Upaya untuk menghindari perpecahan dan memastikan harmonisasi politik menjadi prioritas untuk mencapai pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Purworejo.

 Yoga Riyanto, perwakilan Partai Golkar Purworejo, dalam sambutannya, menyatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini dapat mengurangi risiko perbedaan yang tajam dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Purworejo. 

Ia menekankan pentingnya komunikasi yang terbuka di antara partai-partai politik untuk menjaga stabilitas politik dan mencegah penyebaran isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat.

 "Dalam kegiatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa Partai Golkar tetap solid. Ada isu bahwa Partai Golkar di Purworejo pecah dan terbentuk kubu-kubu tertentu. Ini perlu diluruskan. Partai Golkar telah mengajukan tiga kandidat terbaik ke DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Purworejo, dan siapa pun yang mendapat rekomendasi dari DPP, semuanya akan mendukung," ujar Yoga Riyanto.

 Yoga Riyanto juga menambahkan bahwa Partai Golkar telah membangun komunikasi dengan partai-partai lain demi kepentingan Kabupaten Purworejo. 

"Kami terus melakukan lobi dan membangun pandangan-pandangan yang konstruktif untuk mewujudkan Kabupaten Purworejo sebagai daerah yang maju, makmur, dan sejahtera bagi masyarakatnya," katanya.

Previous Post Next Post