Image8
Image7
Image5
Image4
Image3
Image2
Image1
Image6

PPDI Diharapkan Terus Bersinergi dengan Pemkab

 
Liputan Jawa Tengah.Com - Purworejo - Tanpa peran perangkat desa, pembangunan desa tidak akan berjalan dengan baik. Oleh karenanya Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Purworejo sebagai rumah bagi seluruh perangkat desa, tentunya menjadi wadah yang tepat untuk membina sekaligus mengayomi para perangkat desa.

Penekanan itu disampaikan oleh Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH saat menghadiri halal bihalal dan rapat menjelang Rakordakab PPDI Kabupaten Purworejo di Balai Desa Ketawangrejo, Kecamatan Grabag Rabu (08/05/2024). Tampak hadir Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, Ketua PPDI Kabupaten Purworejo Erwan Widi Ashari dan Forkopimcam Grabag.

Lebih lanjut Bupati
mengajak keluarga besar PPDI untuk terus termotivasi dan bertekad meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik dari tahun yang lalu. "Perangkat desa selain sebagai ujung tombak pembangunan pemerintah daerah juga merupakan motor penggerak pembangunan desa," tandasnya. 
Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PPDI Kabupaten Purworejo yang  telah menjalankan tugasnya dengan baik, diantaranya dalam mewadahi aspirasi perangkat desa. Ia berharap PPDI Kabupaten Purworejo selalu mampu bersinergi dengan berbagai pihak, untuk memberikan kontribusi nyata. 

Sementara itu ditemui setelah acara, Ketua PPDI Erwan Widi Ashari mengaku bangga atas hadirnya Bupati Purworejo di sela kesibukan agenda dinasnya. Kehadiran Bupati memberikan motivasi tersendiri, mengingat undangan yang begitu mepet. Hal ini menunjukkan sinergitas yang terjalin baik PPDI Kabupaten Purworejo dengan Kepala Daerah. 

"Kami mengharapkan Pemkab semakin meningkatkan program dan kebijakan yang berorientasi untuk kemakmuran desa, salah satunya adalah kesejahteraan untuk Kepala Desa dan perangkatnya. Semoga momentum ini  menjadi penyemangat untuk mengaktualisasikan harapan-harapan kami, " pungkasnya. (ADV)


Previous Post Next Post